Rabu, 11 Maret 2009

Hilangkan Gatal Berlebih dari Ubur-ubur


ubur-ubur atau dikenal dengan Jellyfish adalah binatang laut yang sangat unik. namun kita mesti hati-hati dibalik keunikannya ternyata jellyfish itu bisa mematikan tanpa memakan kita. hanya dengan lendir yang dimilikinya kita bakalan kegatalan ampe mati kalau tidak segera di obati. hati-hati bagi kita-kita yang suka maen dipantai, soalnya jellyfish juga suka maen dipantai. jangan sampai kita menyentuh dia apalagi bermain-main ama dia seperti yang dilakukan Spongebob.
disini saya ada obatnya untuk menghilangkan rasa gatal bila terkena lendir jellyfish.
jikalau kita sudah terkena gatal dari jellyfish sesegera mungkin cuci dengan air bersih yang segar dan siram dengan menggunakan air vodka ataupun alkohol, bisa juga dengan air cuka. jikalau disekitar kita ga ada barang-barang tersebut bisa juga menggunakan air urin alias air kencing. saya yakin pasti akan segera hilang rasa gatal yang mematikan dari jellyfish.
alternatif lain bisa juga menggunakan biji pepaya, caranya ambil biji pepaya sebanyak mungkin lalu usapkan pada kulit. cairan yang terdapat pada biji pepaya dapat menghilangkan rasa gatal pada kulit.
selamat mencoba...

Tidak ada komentar: