Minggu, 11 Januari 2009

Tokoh Favorite


Tokoh favorite saya adalah Syuhardi (tunangan saya)
mengenalnya ditahun 2002, sewaktu SMK. mengenal dia merupakan suatu anugrah buat saya pribadi, mengajarkan saya banyak hal tentang hidup.
Walau dengan umur lebih muda dari saya, namun pemikirannya sangat jauh kedepan, dan serius. Dia termasuk orang yang senang dengan pengetahuan, politik, kesehatan, bisnis, rohani, dll. Kalau bisa dibandingkan, pengetahuan saya masih kurang dari dia walaupun saya yang sedang kuliah ini, sedangkan dia tidak kuliah.
setelah lulus dari SMK saya sempat ingin melanjutkan perkuliahan namun saya tidak mendapatkan tempat kuliah yang bagus diPontianak, dan akhirnya 2 tahun kemudian dia mengenalkan saya pada Akademik polteq. Dia yang mencari tahu bagaimana pendaftaran masuk akademik Polteq, menghubungi secretariat Polteq. Dan dia juga yang menemani saya ke Polteq untuk pendaftaran mahasiswi baru di Polteq, yang menungguin saya tes juga dia. Dan akhirnya saya bisa kuliah di akademik Polteq ini. Dia orang yang sangat peduli pada pendidikan dan pengetahuan.
Walaupun yang kuliah adalah saya, tetapi dia juga mengikuti perkembangan dikampus polteq, soalnya saya selalu bercerita mengenai apapun yang terjadi dikampus polteq. Seperti tugas pembuatan Blogger, dia tidak mau ketinggalan juga, dan akhirnya dia juga membuat blogger. Dengan alamat bloggernya yaitu http://www.hankhank86.blogspot.com/

Hal lain yang dia ajarkan kepada saya adalah memasak (walaupun tidak secara langsung) saya tidak pernah belajar memasak dari mama saya apalagi nenek saya, namun saya belajar memasak itu terinspirasi dari dia. Buat teman-teman , terutama girls yang tidak bisa memasak, saya yakin bahwa nantinya teman-teman pasti bisa memasak dan itu juga terinspirasi dari orang yang dicintainya. Cia You girls!

Dia termasuk orang yang sangat care, care banget sama ortunya, saudara2nya, trus sama mimi(doggie) juga.

Akhir kata dari saya adalah saya bisa sibuk buat tugas kuliah, saya bisa duduk dibangku kuliah sampai lulus dan bisa mengenal banyak teman di Polteq, semuanya adalah karena dia. Thanks a lot to Syuhardi (my fiance)

27 komentar:

Melz mengatakan...

Bruntung bgt l pny tunangan yg care bgt ma l.. N slalu mndukung l..
Pantesan aza l mnjadikan dy tokoh fav l..
Manx gak gampang dpt tunangan yg bnr2 care ma qta..
Moga2 kln slg dukung truz..

Brown Sugar mengatakan...

Woou... ternyata kalian berdua itu selalu saling mendukung satu sama lain ya.... Jaga teruz jgn mpe lepas ya soalnya kan uda jarang bisa menemukan orang yg sgt peduli pada kita sendiri... Hehehe...

lenyleny mengatakan...

Salut. ^_^ Bener2 salut
Moga2 keharmonisan itu terjaga ampe selamanya ya! Amin

Dessy Agita mengatakan...

Moga2 awet sme kakek nenek ya.....

Yulianty mengatakan...

mang pantes banget l jadikan dia sbg tokoh favorite l..
hope ur love will be ever after and endlessly...^^

LZ mengatakan...

keren..selamt ya susanti..kalo nikah jgn lupa undang2 ye
kan rumah kita dkt..haha,..nybrang gang doank..fiance lu dapat penghargaan dari sir WT tuh..selamt ya..^^

lie kim Nurlina mengatakan...

santi...bebe l dapat penghargaan special tu dari pak WT
selamat ye...

yuu kanda mengatakan...

Ciaossu!
wow so a nice fiance..bikin iri d^^
emang jarang lho cowok yang bener2 mau peduli ama kita sampe ke pendidikan kita.
Congratulation!

famel^^v mengatakan...

beruntung banget lu dapet tunangan kek syuhardi.. moga hubungannya terus langgeng ampe married ntar yah.. ^^v

cici mengatakan...

ouuu....so sweet....hiks...g jd iri bgt d...l pasti punya hari2 yg indah ya krna ada dia....
g doain cinta kalian bisa sampe nenek2 n kakek2....
masalah masak l bnr bgt, cnta bisa mengajarkan segalanya...

walaupun kita gk bisa masak tp pas masak buat org yg kita cinta rasa masakan itu bisa jd luarbiasa enaknya....

hehe....

erwin mengatakan...

so nice santi...hehhe...
tapi g salut ma kalian berdua...
mantap banget d....
langeng2 ya....
gbu

Adi mengatakan...

ted...dilarang mengembar-gemborkan kemesraan lho d kul...hahahha

mg2 langgeng ya ted...
ampe anak cucu...tar kita ketemuan de...reunian ma temen2 kls kita sambil bw cucu2 kita..hahaha
bisa gak ya??hmmm...

Nana mengatakan...

Wah.. sweet bgt..
beruntung bgt u, pasti bahagia bgt deh, gak gmpng nemuin org yg bs segitunya care ma kita, so jagalah dengan baik hubungan kalian skg ini. g doain jg langgeng2 trus ampe kakek nenek.. hehe..

Kristian mengatakan...

wow..
no comment dhe gw...
he is the best for u!!!

s_u_h_a_n_d_i mengatakan...

So cwit....
mdh"n gk cm fiance tp husband ya..
jagain d baik" ya..
ternyata da jg co kyk dia d dunia ini..limited edition tu..hehehe,,,

Yuliawati mengatakan...

waw senang banget ya dapat tunangan yang care banget ma lu. Semoga hubungan kalian langgeng ampe selamanya...Amin

Liliana mengatakan...

So Sweet. dy pasti terharu banget dech..g doain smg hbgn u ma dy bs terjalim selamanya...

Ntar kalo ud sampe ke jenjang selanjutnya, jgn lupain anak2 POLTEQ yah..

WhatZ_Up mengatakan...

Woww..nice... tOp dech.. hehe... g doain smoga laggeng d.... btw..tar klo married ngudang ye... hehe

1k54N mengatakan...

ui so sweeeeeeeeeeeettttttttt

mesranya

salam buat tunangan l..
bener2 deh

smg kalian hidup bahagia selamanya...

Sumi mengatakan...

Huhuhuhuhuuuuuuuuuuu.........terharyuU yg bs aku ungkapin... Kalo aku jadi BEBE mu pasti dah terharu biruUuuuu........><...Oh BeBe.....knp kamu mau dgn sabahatku yg 1 ini....wkwkwkwkkk...... "The Power Of Love"....ck ck ck....semua cew ataupun cow arus bisa merasakan "the power of love"!!!!gk sekarang pun tapi arus yakin bs nemuan The One dueh.... huik huik... sgt menginspirasi 'tet.... xie xie...

AR1F1N mengatakan...

waw... keren lho... mskpn gua br kenalnya, tp dr crnya jg bs ditbk kog kl orgnya itu pny kemauan yg tinggi... congratulation for u susanti...

dicky mengatakan...

dulu g juga udah pernah berusaha jd yg terbaek kayak fiance l..tp tetep az putuz...hehheehe

tapi fiance l tu da yg terbaek tuh..
sayangiu terus yah
moga2 xan awet amepe kakek nenek..

hehehe

Reny_cute mengatakan...

wah salut juga g ama tunangan loe, mao berusaha geto...
Bisa memberi dukungan dan selalu support u lagi. Yah beruntung banget lah.. Moga2 tetap awet terus ya hhehehe

Anasthasia_Fransiska mengatakan...

lu mang beruntung tete...cepetan merit..kalo gak diambil orang loh...jaga hati2..bisa aja karena posting lu ini dia jadi inceran cewek2 polteq..hahahaha
hati-hati ye

Cute Wilz mengatakan...

wow ... g kirain l ama ahmad dani ternyata syuhardi toh. jadi selama ini gosip yg beredar itu salah donk. hahaha. keren. hope you will be happy 4ever with your fiance.

Rini_MaShi mengatakan...

Wuih....so close so harmony bo....Bagaikan Romeo n Juliet ato Fil Sam Pek Eng Tai pny. Wkakakaka.....Bersyukur lar uda dpt pendamping spt Syuhardi ini, klo da lbh co yg kyk gt jgn lupa bagi2 kita ya.hahahah......

Good IT mengatakan...

wuiiiihhh romantiz banget ni, bikin kita semua ngiri aja, hehehe... ntar habis wisuda past ada yang segera sebarin undangan nih...hohoho